Sabtu, 20 April 2024

KORMI Sidoarjo Siapkan Pegiat Olahraga Masyarakat untuk FORDA dan FORNAS 2023

Diunggah pada : 14 November 2022 15:18:08 244
Sumber Foto: KORMI

Jatim Newsroom - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sidoarjo meminta Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di bawahnya untuk mulai menyiapkan pegiat olahraga yang akan berkompetisi. 

Kompetisi dimaksud adalah Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) tingkat Provinsi Jawa Timur di Kota Malang dan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2023. 

Melansir laman resmi KORMI Jatim pada tanggal 14 November 2022, Ketua KORMI Kabupaten Sidoarjo, Hadi Sutjipto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh elemen terkait untuk memfasilitas tempat latihan. 

Selain itu, pengurus KORMI Kabupaten Sidoarjo juga akan berusaha mencari dukungan dan dana agar bisa memberangkatkan para pegiat olahraga. Rencananya, perjalanan baik FORDA maupun FORNAS akan ditempuh dengan jalur darat. 

Para pimpinan Inorga juga telah menyampaikan saran dan masukan sehingga pengurus KORMI Kabupatenn Sidoarjo bisa mengetahui kondisi dan kesiapan para pegiat olahraga secara lebih menyeluruh. (idc/...)

#sidoarjo #fornas #kormi #FORDA Jatim