Jumat, 29 Maret 2024

KORMI Kota Malang Bentuk 2 Tim untuk Sukseskan FORDA Jatim

Diunggah pada : 13 Oktober 2022 5:51:22 211
Sumber Foto: KORMI Kota Malang

Jatim Newsroom – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Malang membentuk dua tim untuk menyukseskan pelaksanaan Festival Olahraga Daerah (FORDA) Jatim yang akan digelar pada Mei 2023 di Kota Malang. 

Melansir laman resmi KORMI Jatim pada tanggal 13 Oktober 2022, Ketua KORMI Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menjelaskan tim pertama bertugas dalam panitia penyelenggara yaitu membantu FORDA Jatim 2023 agar pelaksanaan event yang baru kali pertama digelar di Malang ini lancar dan sukses. 

“Tim Kedua yang kita bentuk bertugas menyiapkan tim-tim dan atlet-atlet dari KORMI Kota Malang untuk mengikuti FORDA Jatim tahun depan,” ujarnya. 

Edi mengharapkan dua tim bentukan KORMI Kota Malang ini terus menyiapkan segala keperluan secara maksimal. Harapannya dapat meraih dua sukses. 

“Yaitu pelaksanaan FORDA Jatim tahun 2023 lancar dan sukses dalam semua hal. Juga, kontingen KORMI Kota Malang sebagai tuan rumah FORDA Jatim juga sukses meraih prestasi maksimal,” tegas Wakil Wali Kota Malang ini. 

Edi menyatakan, untuk mewujudkan dua sukses tersebut, maka KORMI Kota Malang, induk organisasi, klub dan seluruh pihak terkait harus terus bekerja sama dan menjalin sinergi secara maksimal. 

“Sisa waktu yang ada harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan dua sukses dalam FORDA Jatim mendatang menjadi kenyataan,” pungkasnya didampingi Sekretaris KORMI Kota Malang, Achjadi. (idc/n)

#kormi #FORDA Jatim