Minggu, 29 Januari 2023

KORMI Jatim Bersiap Gelar Rapat Kerja 2022

Diunggah pada : 28 Oktober 2022 10:37:42 25
Rapat Persiapan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KORMI Jatim, Kamis (27/10/2022) di Surabaya.

Jatim Newsroom - Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Timur, Hudiyono, memimpin rapat persiapan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KORMI Jatim, Kamis (27/10/2022) di Surabaya. 

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur ini mengatakan bahwa Kormi Jatim akan terus berupaya memperbaiki manajemen dan tata kelola organisasi. 

“Kita perlu terus memperbaiki manajemen. Jadi di tengah kita kerja, kerja, kerja, persoalan manajemen, persoalan operasional itu harus tetap berseiring,” ujar Hudiyono. 

Rakerprov diagendakan pada bulan November 2022 mendatang dengan mengundang seluruh pengurus KORMI Jatim, KORMI Kabupaten/Kota se-Jatim, dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di bawah naungan KORMI Jatim. 

Adapun pengurus KORMI Jatim yang hadir dalam rapat kali ini, antara lain: Wakil Ketua II, Edi Purwinarto; Wakil Ketua III, Chusnur Ismiyati; Wakil Ketua V, I Wayan Sudarma; Wakil Sekretaris I, Afandi Budi Saptono; Wakil Sekretaris II, Angelia Indra Devi; Ketua Bidang Hukum, Maryono Subagio; Bendahara; Yoyok Soeroyo Trihasdono; Anggota Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran, Lia Istifana. (idc/n)

#KORMI Jatim #Rakerprov