Minggu, 29 Januari 2023

KORMI Jatim Ajak Para Cheerleader Bersiap Menuju FORDA dan FORNAS 2023

Diunggah pada : 31 Oktober 2022 20:15:07 28
Cito Cheerleading Championship yang ke-9, Minggu (30/10/2022) di City of Tomorrow (Cito).

Jatim Newsroom - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur mendukung penyelenggaraan kompetisi cheerleading. Apalagi, olahraga ini juga akan dilombakan di FORDA dan FORNAS tahun 2023 mendatang. 

Mewakili Ketua KORMI Jawa Timur, Hudiyono, Wakil Ketua III, Chusnur Ismiyati, hadir dalam kegiatan Cito Cheerleading Championship yang ke-9, Minggu (30/10/2022) di City of Tomorrow (Cito). 

Kepada seluruh peserta, Ia berpesan untuk terus semangat berlatih dan berkompetisi. 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa membuat kita semangat dalam meningkatkan prestasi karena kita juga akan menyongsong kejuaraan cheerleader dalam FORDA di Malang sekaligus FORNAS VII di Bandung," ujar Chusnur dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jatim ini. 

Di kesempatan yang sama, Ketua Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI) Jawa Timur, Meirizka, mengucap terima kasih kepada Cito, KORMI Jatim, dan Dispora Jatim.

"Tak lupa saya sampaikan terima kasih juga kepada orang tua yang telah mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan positif. Selamat bertanding. Dukung terus sportivitas untuk Cheerleading di Indonesia dan di Jawa Timur terutama," katanya. (idc/n)

#KORMI Jatim #cheerleader