Kamis, 25 April 2024

Kontingen Kabupaten Mojokerto Siap Berlaga di FORDA Jatim

Diunggah pada : 23 Mei 2023 5:13:26 59
Sumber Foto: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Kontingen Kabupaten Mojokerto siap berlaga di Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) pertama Jawa Timur tahun 2023 yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim.

Puluhan peserta FORDA 1 Jatim kontingen Kabupaten Mojokerto ini diberangkatkan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, secara langsung dari Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Senin (22/5/2023) malam. Nantinya, para peserta akan berlaga pada tanggal 27 hingga 31 Mei 2023 mendatang di Kota Malang.

Sembari melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina, menyampaikan "Selamat berjuang, saya yakin melihat keseriusan Anda selama ini dapat berlaga dengan maksimal dan mampu menunjukkan potensi Kabupaten Mojokerto," ungkapnya seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto. 

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga berharap, ke depannya olahraga masyarakat bisa terus dikembangkan di Kabupaten Mojokerto. "Olahraga masyarakat harus terus dikembangkan di Kabupaten Mojokerto. Nantinya pasti alokasi anggaran akan diberikan tambahan melalui KONI," tuturnya. 

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina melepas secara seremonial kontingen Kabupaten Mojokerto untuk berlaga di FORDA 1 Jatim 2023. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #FORDA Jatim