Jumat, 26 April 2024

KONI Lepas 11 Atlet Woodball ke Kejuaraan Gubernur Jatim Open 2023

Diunggah pada : 10 Maret 2023 15:29:37 89
Peleasan 11 atlit cabang olahraga (cabor) woodball Kabupaten Probolinggo yang akan mengikuti kejuaraan Gubernur Jawa Timur Open 2023.

Jatim Newsroom – Sebanyak 11 atlet cabang olahraga (cabor) woodball Kabupaten Probolinggo akan mengikuti kejuaraan Gubernur Jawa Timur Open 2023 di lapangan Pasmar II Kabupaten Sidoarjo pada 10 - 12 Maret 2023.

Sebagaimana dalam rilis Pemkab Probolinggo, Keberangkatan atlet di bawah binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Indonesian Woodball Association (IWbA) Probolinggo ini dilepas Wakil Ketua KONI Kabupaten Probolinggo, Suhud di Basecamp Woodball  Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan, Kamis (9/3/2023).

Ke Sebelas atlet ini terdiri dari lima atlet putri dan  enam atlet putra yang akan mengikuti sejumlah kelas di antaranya single stroke putra junior, single stroke putri junior, double stroke putra junior, double stroke putri junior dan 1 senior

Ketua Pengkab IWbA Probolinggo, Jon Junaidi, mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah try out anak asuhnya untuk mengukur sejauhmana hasil dari latihan selama ini. Karena sudah jauh hari tim woodball melaksanakan Training Center (TC).

“Keikutsertaan dalam kejuaraan ini untuk mengetahui kemampuan atlit dan sebagai ajang untuk mengukur kekuatan untuk menuju laga yang lebih tinggi demi menatap Porprov VIII Jawa Timur,” ujarnya.

Jon meminta kepada seluruh atlet fokus selama pertandingan dan menjaga nama baik Kabupaten Probolinggo. “Jangan lupa bawa pulang medali terbaik untuk daerahmu dan buat bangga IWbA Kabupaten Probolinggo,” pintanya.

Sementara Wakil Ketua KONI Kabupaten Probolinggo, Suhud mengatakan, momentum ini dapat menjadi pendorong semangat anak-anak untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya sehingga memperoleh pengalaman berharga serta prestasi yang terbaik. “Semuanya harus mempunyai semangat yang sama untuk menampilkan kemampuan terbaik dan meraih prestasi terbaik,” katanya. (ghf/hjr)

 

#Gubernur Jawa Timur #olahraga