Senin, 22 Juli 2024

Komunitas Cosplay Mojokerto Ramaikan HUT ke- 1 Kabar Terdepan

Diunggah pada : 16 Juni 2024 23:17:16 138
Pemberian pengharaan best performance Mojo Cosfest 2024 di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kabar Terdepan. Foto : Rafly JNR

Jatim Newsroom- Puluhan anak muda berdandan karakter fiksi game dan film yang tergabung di Komunitas Cosplay Mojokerto, meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kabar Terdepan yang digelar di salah satu mall di Mojoketo, Minggu (16/6/2024).  Tidak hanya kostum unik Cosplay yang dipakai untuk memeriahkan acara, penampilan tiga barongsai dari pelajar Kota Mojokerto juga mempertontonkan keahliannya dalam menari, melompat serta berdiri lihai membuat decak kagum mata pengunjung.

Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabar Terdepan karena telah memberikan banyak kontribusi pemberitaan yang luar biasa kepada masyarakat. “Harapan saya setelah HUT yang pertama ini Kabar Terdepan bisa lebih Nyawiji, menyatu dengan masyarakat dan semua elemen yang ada di Kota Mojokerto, selalu ada berada di tengah-tengah masyarakat serta memberikan pemberitaan yang selalu terdepan dalam mengabarkan kebenaran,” harapnya.

Masih kata Mas Pj Wali Kota, ia berharap kepada Kabarterdepan dapat berkontribusi memberikan berita yang faktual pada momen politik (Pilkada) setelah ini (Pilkada), serta turut memerangi berita-berita hoax yang mungkin bisa membuat kondisi masyarakat Kota Mojokerto menjadi tidak kondusif.

Sementara Direktur Kabar Terdepan, Andy Yuwono dalam sambutannya mengatakan satu tahun usia Kabar Terdepan, merupakan hasil kerja bersama dari tim yang solid. “Harapan saya dimulai dari Kota Mojokerto Episentrum Majapahit kedepan akan berkembang menjadi media level skala nasional, dalam 1 tahun ini perkembanhan kami cukup pesat sudah menorehkan dua Verifikasi Dewan Pers untuk Media Online dan Media Cetak,” tegasnya.

Masih kata Andy, menurutnya sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan Forkopimda dan stake holder terkait kedepan akan menghasilkan sebuah kolaborasi apik dalam membangun iklim Pemerintahan yang Maju, Adil dan Berdampak positif terhadap masyarakat.

“Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, bagaimana sinergitas bisa terbangun dalam bingkai koridor Demokrasi yang tetap harmonis, tidak saling serang dan black campaigne sehingga masyarakat bisa mengkonsumsi pemberitaan yang positif di era kedewasaan berpolitik ini,” harapnya. (hjr)

#Kota Mojokerto #pj wali