Sabtu, 2 Maret 2024

Kominfo Jatim Gelar Pembinaan SDM Pegawai

Diunggah pada : 2 Desember 2023 10:41:36 42
Pembinaan SDM Pegawai Diskominfo Jatim, di Trawas. Foto: Wahyu/JNR

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) mengadakan kegiatan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) selama dua hari, 1-2 Desember 2023 di Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini diikuti seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Diskominfo Jatim sejumlah lebih kurang 200 orang. Acara bertajuk "The synergy building training to boost performance" ini diawali dengan pemberian materi dan game yang mengangkat topik tentang Happiness at Work Becoming a Star Employee hingga pembagian doorprize. Kemudian di hari kedua, peserta senam pagi dan outbound.

Kepala Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, memberi pesan untuk senantiasa menghargai tempat kerja. "Dulu ada satu nasihat hargailah tempat kerjamu. Memang tidak membuatmu kaya, tapi dari situ rezekimu datang. Apalagi sepertiga dari waktu kita setiap harinya kita habiskan di kantor," ujarnya.

Dengan beberapa prestasi yang berhasil diraih Diskominfo Jatim selama ini, Kadis Sherlita berharap bisa mempertahankannya dan terus meningkatkan semangat kekeluargaan.

"Kebiasaan baik diteruskan. Kebiasaan jelek dikurangi dan bahkan dihilangkan. Saya berharap teman-teman bisa saling mengenal lebih banyak. Ini ajang silaturahmi karena kita adalah keluarga," tuturnya.

Senada, Sekretaris Diskominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani melaporkan maksud kegiatan ini adalah agar setiap pegawai bisa memberikan prestasi dan pekerjaan yang tepat guna sesuai sasaran organisasi.

"Pembinaan SDM ini juga untuk menanamkan nilai ASN BerAKHLAK sehingga dapat meningkatkan layanan publik Diskominfo Jatim," katanya. (idc/s)










#kominfo jatim #sumber daya manusia #pegawai