Minggu, 25 September 2022

Komandan STTAL Kunker ke Bupati Pamekasan

Diunggah pada : 12 Juli 2022 11:34:07 72
Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama, Mukhlis (kanan)

Jatim Newsroom -Dalam rangka koordinasi awal tentang rencana kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM), Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama, Mukhlis, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pamekasan Madura, Selasa (12/7/2022), diterima dengan baik oleh Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, di Pendopo Kabupaten Pamekasan. Komandan STTAL didampingi Wadan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, serta pejabat utama STTAL, sementara pejabat utama Kabupaten Pamekasan yang hadir, meliputi: Wakil Bupati, Para Kepala Dinas, dan beberapa Perangkat desa terkait.

Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, dalam sambutannya mengatakan terdapat lima bidang yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk dioptimalkan pada kegiatan PKM STTAL Tahun 2022 ini, meliputi: pendidikan, perekonomian, kesehatan, infrastruktur dan reformasi birokrasi. Muara optimalisasi semuanya adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat kabupaten Pamekasan. 

Komandan STTAL pada kesempatan tersebut mengemukakan STTAL akan menyelaraskan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan dengan potensi yang dimiliki STTAL.  STTAL akan mengemaskan dalam berbagai bentuk program kegiatan, seperti: program kampung pintar, penanaman mangrove, bakti kesehatan, penyuluhan hukum, wawasan kebangsaan, pelatihan teknologi tepat guna, rehabilitas rumah ibadah, dll. Kegiatan PKM akan melibatkan Dosen dan mahasiswa STTAL, didukung perguruan tinggi mitra seperti: ITS, Unesa, dll, yang akan bekerja sesuai potensi yang dimiliki masing-masing. (hjr)

#TNI AL