Sabtu, 3 Desember 2022

Koarmada II Kunjungi Panti Asuhan Bertajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”

Diunggah pada : 25 Agustus 2022 19:38:08 172
bakti sosial anjangsana ke Panti Asuhan Undaan, Jl Undaan Wetan, Surabaya. Kamis

Jatim Newsroom - Rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 TNI AL, yang jatuh pada tanggal 10 September 2022, bertajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”, Koarmada II menyelenggarakan bakti sosial anjangsana ke Panti Asuhan Undaan, Jl Undaan Wetan, Surabaya. Kamis (25/8/2022). 

Kedatangan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., di Panti Asuhan Undaan ini,  disambut kepala panti asuhan Ricard Leonardi dan Maria Sinaga serta anak anak yatim piatu panti asuhan. Ikut mendampingi Pangkoarmada II  para Asisten Pangkoarmada II, para Kadis Koarmada II, dan para Dansat Koarmada II. 

Pangkoarmada II dalam kunjungannya mengatakan bahwa anjangsana ini sebagai rasa kepedulian sosial kita terhadap lingkungan kita dan pada intinya bahwa kita sebagai makhluk sosial kita harus saling peduli, tolong menolong karena kita sadar bahwa tidak ada manusia yang hidup di dunia ini bisa berdiri sendiri.

“Koarmada II ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan undaan, sebagai  wujud rasa syukur dan peduli kami atas karunia dan nikmat yang telah Allah SWT berikan, kedepan kunjungan atau kerjasama ini akan terus berlanjut,” ucap Pangkoarmada II. 

Pada kunjungan tersebut,  Pangkoarmada II menyerahkan santunan dan plakat secara simbolis kepada kepala panti asuhan serta memberikan bingkisan berupa uang, bahan makanan berupa mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Ditempat terpisah Irkoarmada II Laksma TNI Eriyawan mewakili Pangkoarmada II  Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S, beserta pejabat Koarmada II melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Asihyatong Pabean, Jl. Perlis Selatan no. 29 Pabean Surabaya. (hjr) 

#Koarmada II