Kamis, 1 Desember 2022

Ketua KORMI Jatim Kukuhkan Pengurus KORMI Bondowoso

Diunggah pada : 23 September 2022 23:32:05 42
Pengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Bondowoso periode 2022-2026 di Pendopo Bupati Bondowoso, Jumat (23/9/2022).

Jatim Newsroom - Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur, Hudiyono mengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Bondowoso periode 2022-2026. Pengukuhan digelar di Pendopo Bupati Bondowoso, Jumat (23/9/2022) malam.

Mengawali sambutannya, Hudiyono yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur ini menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan. 

"Ini awal dari amanah dan ibadah yang ditunggu-tunggu masyarakat. Melalui kegiatan olahraga masyarakat, kita bisa meningkatkan kesejahteraan," ujarnya. 

Hudiyono meyakini setiap ada kegiatan olahraga masyarakat, roda ekonomi juga akan berputar. Tak hanya itu, nilai-nilai sosial dan kekeluargaan di masyarakat juga bisa dijaga. 

"Misalnya di alun-alun ada gobak sodor, di situ masyarakat berkumpul. Ada UMKM yang berjualan, jadi berpengaruh ke pertumbuhan ekonomi. Ada silaturahmi juga," imbuhnya. 

Asisten Administrasi Umum Sekretarias Daerah Kabupaten Bondowoso, Taufan Restuanto menggarisbawahi pentingnya keberadaan KORMI sebagai mitra pemerintah dalam rangka memfasilitasi, memediasi, dan memotivasi dunia olahraga untuk mencapai prestasi yang optimal. 

"Saya berharap pengurus yang baru saja dikukuhkan agar segera dapat menyusun program kerja yang efisien dan terarah sehingga kita semua dapat merasakan kiprah KORMI dalam membudayakan, membugarkan dan memasyarakatkan olahraga," lanjutnya. 

Usai dikukuhkan, Ketua KORMI Kabupaten Bondowoso, Sinung Sudrajad menyatakan janjinya dalam memimpin KORMI di kota tape tersebut.

"Insyaallah dengan segenap tenaga dan pikiran kami akan membawa KORMI Bondowoso ke arah yang lebih baik," janjinya. (idc/n)

#KORMI Jatim #Bondowoso