Minggu, 2 Oktober 2022

Kepala Bapenda Jatim Irup Parade Surya Senja

Diunggah pada : 17 Mei 2022 19:52:51 108
Kegiatan Gelaran Parade Surya senja, Selasa (17/5/2022)

Jatim Newsroom - Upacara penurunan bendera merah putih setiap tanggal 17 atau yang dikenal dengan Parade Surya Senja di Gedung negara Grahadi Surabaya kembali digelar, Kali ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov Jatim, Abimanyu Poncoatmodjo Iswinarno.

Seperti biasanya, sebelum acara penurunan bendera di mulai, para tamu undangan dihibur dengan penampilan unjuk gelar drumband Gema Smart SMK Antartika 2 Sidoarjo, dan sanggar seni makan ati Pamekasan.

Sementara sebagai tim Paskibraka dalam Parade Surya Senja, Selasa (17/5/2022) kali ini di antaranya Alfathan Firman Soesilo dari SMA Sejahtera Surabaya, Al Firyal Fadhillah Purnomo dari SMA Giki 2 Surabaya,  Dandi Azaidane dari SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya,  Davina Aprilisah dari SMAN 14 Surabaya, Sabita Dwi Ayu Prameswari dari SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya, dan Kumala Walasari dari SMAN 20 Surabaya

Sedangkan sebagai Komandan upacara dari resimen mahasiswa Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, Ersa Naufal Hafiz, sedangan untuk cadangan komandan upacara Wahyu Setianto.

Pasukan upacara terdiri dari SMAN 9 Surabaya, SMKN 6 Surabaya dan SMAN 1 Sidoarjo, Universitas Bhayangkara Surabaya, resimen mahasiswa mahasurya Jawa Timur, Kwarda Pramuka Prov Jatim : SMA Widya Dharma gugus depan 30 015/ 30.016.

Diakhir kegiatan para petugas upacara penurunan bendera, serta perwakilan dari masing-masing peserta upacara memperoleh piagam penghargaan.(ern/s)

 

#Jawa Timur #paradesuryasenja