Kamis, 25 April 2024

Kenali Medan, Kafilah Jatim Kunjungi Lokasi Perlombaan di Ajang MTQ Nasional XXIX Banjarmasin

Diunggah pada : 11 Oktober 2022 14:52:00 30
Kafilah Jatim di Masjid Bambu KH Abdul Qodir Hasan untuk cabang Murottal.

Jatim Newsroom- Sehari jelang pembukaan MTQ Nasional XXIX Banjarmasin Kalimantan Selatan, Kafilah Jatim, Selasa (11/10/2022) melakukan survey pada sejumlah lokasi tempat berlomba. 

Survey dilakukan untuk penyesuaian dan adaptasi oleh peserta lomba, agar mereka dapat tampil maksimal dengan fasilitas dan layanan yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi, diantaranya adalah Masjid Bambu KH Abdul Qodir Hasan untuk cabang Murottal, Cabang Syarhil Qur'an di Aula BPSDM Kalsel. Jl. Panglima Batur Banjarbaru, Cabang MHQ 30 dan Tafsir Bahasa Arab di Aula Serba Guna Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Cabang MHQ 10 Juz dan 20 Juz di Masjid Jami' Banjarmasin, Cabang Tilawah Anak-anak dan Remaja di Kiram Park Banjar.

Anggota Tim Official Kafilah Jatim, Samsul Arifin mengatakan, observasi pada masing-masing destinasi tempat perlombaan ini penting dilakukan. Jangan sampai peserta lomba mereka terpengaruh emosinya, sehingga tampil kurang maksimal hanya karena tidak mengetahui medan perlombaan. "Semua nomor perlombaan kami fasilitasi untuk bisa mengetahui tempat mereka berlomba. Agar mereka bisa tampil maksimal," terangnya. (jal/n)

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin