Senin, 24 Juni 2024

Kemenkumham Jatim Apresiasi Rutwn Nganjuk

Diunggah pada : 30 Mei 2022 8:13:53 65
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaerojo saat mengunjungi Rutan Nganjuk beberapa waktu yang lalu.

Jatim Newsroom- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum.dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur, Zaeroji  mengapresiasi  pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) II B Nganjuk. 

Zaeroji mengapresiasi kebersihan lingkungan rutan. "Walau lahan terbatas, tidak menyurutkan semangat jajaran Rutan Nganjuk untuk terus berbenah dan memberi pelayanan terbaik," pujinya, Senin(30/5/2022).

Dia mengingatkan jajaran Rutan Nganjuk untuk selalu bersinergi dan mengedepankan kolaborasi khususnya dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait. "Jalin kerja sama yang intensif dengan APH agar dalam pelaksanaan tusi dan kinerja tercipta iklim yang kondusif," tuturnya.

Terakhir orang nomor satu di jajaran Kemenkumham Jatim berpesan agar kebersihan lingkungan selalu dijaga. Jalankan proses pembinaan dengan baik. "Kita merawat dan membina orang yang sedang sakit dan berperkara hukum, prioritas kita adalah membina, membekali dan mengembalikan mereka ke masyarakat dalam keadaan sembuh dan tidak mengulangi kembali perbuatannya," tutup Zaeroji. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim #Kemenkumham