Selasa, 23 Juli 2024

Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Jatim 2024

Diunggah pada : 12 Juni 2024 21:05:11 57
Penilaian Lapang Lomba Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 di Kota Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Kelurahan Surodinawan kembali menunjukkan prestasinya dengan menjadi wakil Kota Mojokerto dalam Lomba Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur Tahun 2024.

Mengutip laman Pemerintah Kota Mojokerto Rabu (12/6/2024), dalam lomba ini Kelurahan Surodinawan dinyatakan menjadi 3 terbaik diantara kota-kota se-Jawa Timur setelah penilaian administrasi dan wawancara.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro bersama Pj. Ketua PKK Kota Mojokerto, Nia Wayanti Ali Kuncoro menyambut secara langsung kedatangan tim penilai yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur sekaligus Ketua Tim Budi Sarwoto di Pendopo Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk 50 Kota Mojokerto.

Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro berharap tim penilai memberikan penilaian yang objektif dan konstruktif. “Kami berharap tim penilai memberikan masukan dan saran yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja kami ke depannya. Kami yakin, dengan bimbingan dan evaluasi dari tim penilai, kami dapat lebih baik lagi dalam mengelola pemerintahan serta menjalankan 10 Program Pokok PKK,” harap Mas Pj. (idc/hjr)

#Lomba Desa #Kota Mojokerto