Rabu, 24 April 2024

Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi ke Rektorat UNAIR

Diunggah pada : 4 April 2023 4:51:37 69
Kapolrestabes Surabaya saat bersilaturahmi ke Universitas Airlangga (UNAIR), Senin (3/4/23).

Jatim Newsroom - Momentum Bulan Suci Ramadhan Dimanfaatkan Kapolrestabes Surabaya bersilaturahmi ke Universitas Airlangga (UNAIR), Senin (3/4/23).

Dalam kunjungannya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Mulyorejo.

Kedatangan rombongan Kapolrestabes Surabaya disambut hangat oleh Rektor UNAIR, Prof. Dr. Moh. Nasih. S.E., M.T., Ak, CMA.

Kunjungan Ke Universitas UNAIR Surabaya ini dimanfaatkan oleh Kombes Pol Pasma Royce untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru.

Bersama kalangan akademisi, diharapkan mampu mewujudkan sinergitas bersama Instansi Kepolisian dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pahlawan Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unair, Prof Dr Mohammad Nasih yang sudah menerima kunjungan silaturahmi kami ke Universitas Airlangga Surabaya siang ini.

"Semoga hubungan yang sudah terjalin sebelumnya tetap terjaga dengan baik dan Polrestabes Surabaya siap berkolaborasi dengan pihak Unair dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Surabaya yang kondusif," ujar Kombes Pol Pasma. (fri/n)

#unair #Kapolrestabes Surabaya