Selasa, 23 Juli 2024

Kanwil Kemenkumham Jatim Minta Operator dan Verifikator Utamalan Kualitas Pemenuhan Data Dukung

Diunggah pada : 26 Februari 2024 17:09:08 9
Kadiv Administrasi Saefur Rochim saat memimpin rapat internal dengan Tim Subbag Humas, RB dan TI hari ini (26/2/2024).

Jatim Newsroom- Menjelang deadline pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) B03 2024, Kanwil Kemenkumham Jatim melalui Kadiv Administrasi, Saefur Rochim menekankan agar para operator dan verifikator mengutamakan kualitas pemenuhan data dukung.

Hal itu disampaikan Rochim saat memimpin rapat internal dengan Tim Subbag Humas, RB dan TI hari ini (26/2/2024). Rochim memberikan atensi kepada proses pemenuhan data dukung yang diperlukan. Terutama data dukung yang terbaru sesuai dengan Surat Biro Perencanaan."Pastikan seluruh data dukung sesuai dengan ketentuan yang ada, jangan ada copy-paste," tegas Rochim.

Menurut Rochim, setelah berproses beberapa tahun, seharusnya kualitas pemenuhan data dukung harus meningkat. Kesalahan-kesalahan yang berulang harusnya tidak terjadi kembali.

"Kita fokuskan untuk meningkatkan kualitas pemenuhan data dukung, sehingga akan berkontribusi positif terhadap capaian Index RB Kemenkumham," terangnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, ke depan akan diagendakan pertemuan besar membahas pemenuhan data dukung dan verifikasi data dukung di level wilayah. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim