Kamis, 25 Juli 2024

Kafilah Jatim Termotivasi Munculnya Karikatur Doa dan Dukungan

Diunggah pada : 18 Oktober 2022 7:08:47 81

Jatim Newsroom- Beragam ekspresi berupa harapan dan doa, agar keberuntungan berpihak pada Kafilah Jatim menjadi juara umum pada ajang MTQ Nasional Ke-XXIX di Kalimantan Selatan, mengemuka di media sosial.

Munculnya ekspresi berupa karikatur cukup menghibur bagi peserta, pembina serta official yang tengah berusaha mengharumkan nama baik Provinsi Jawa Timur di Bumi Lambung Mangkurat pada MTQ tahun ini. 

"Kami merasa terhibur dengan motivasi dan doa yang diekspresikan dengan cara yang unik tersebut. Sehingga kami merasa termotivasi disaat penantian menunggu hasil nilai dari Dewan Hakim," kata Abdimas Ulumuddin, peserta Kafilah Jatim yang juga finalis Cabang Murottal Remaja.

Abdimas yang, Senin (17/10/2022) siang telah menyelesaikan penampilan sebagai finalis di Masjid Bambu Kiram, Kabupaten Banjar kini tengah menantikan hasil dan nilai dari pengumuman Dewan Hakim. "Mohon doa dan restu semoga kami memperoleh juara di MTQ Kalimantan Selatan yang akan saya persembahkan pada kedua orangtua saya dan guru saya Bu Nyai Hj Miftakhul Jannah dari Ponpes Tarbiyatul Qur'an Al Faqihiyah di Sonopatik, Kabupaten Ngajuk," harapnya. (jal/hjr)

 

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin