Sabtu, 20 April 2024

Kafilah Jatim Hadiri Malam Ta'aruf MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan

Diunggah pada : 12 Oktober 2022 6:14:09 66
Kafilah Jatim saat mengikuti Malam ta'aruf

Jatim Newsroom - Kafilah Jatim pada MTQ Nasional XXIX Banjarmasin Kalimantan Selatan menghadiri Malam Ta'aruf MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan yang berlangsung di Siring 0 Kilometer tepat didepan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Kafilah dan LPTQ dari semua provinsi se-Nusantara. 

Hadir dalam pertemuan mewakili Kafilah Jatim diantaranya, Kepala Bidang Bina Mental Spiritual, Biro Kesra Setdaprov Jatim, Doni Nugroho Susanto S.Sos, bersama Ketua III Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jatim, KH Abdul Hamid, Hj. Nurul Farida, Abdul Ghofur, Siti Munawaroh, Elly Maftuhah, Rismiati, Moch. Isa, Nina Laila dan Saeful. 

Malam Ta'aruf dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Sekretaris LPTQ Pusat, Syamsul Bahri. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga keakraban antar kafilah yang akan berlaga dalam MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan. 

Menandai dibukanya kegiatan malam taaruf ini, dilaksanakan penyerahan Piala Presiden MTQ dan Bendera LPTQ Nasional kepada  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. 

Dalam sambutannya, Gubernur H Sahbirin yang juga akrab disapa Paman Birin, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan menjadi tuan rumah di event nasional ini. (jal/n)

 

 

 

 

#kafilah Jatim #MTQ Nasional 2022