Jumat, 19 April 2024

Kadisharkap Koarmada II Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Diunggah pada : 30 Mei 2022 15:36:06 305
Upacara penaikan bendera hari Senin (30/5/2022) di Dermaga Madura Mako Koarmada II

Jatim Newsroom-Kadisharkap Koarmada II, Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, memimpin upacara penaikan bendera hari Senin (30/5/2022) di Dermaga Madura Mako Koarmada II, yang diikuti seluruh perwira, bintara dan tamtama dari satuan Slog, Disharkap dan Dismatbek Koarmada II.

Dalam sambutanya, Kadisharkap mengatakan, pemerintah telah mengeluarkan aturan baru tentang Covid-19. Untuk itu pentingnya agar seluruh prajurit tetap selalu menjaga protokol kesehatan baik bagi diri kita maupun keluarga, berkaitan dengan hal itu agar disampaikan kepada keluarga prajurit atau saudara dan tetangga sekitar apabila membutuhkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun boster. "Diskes Koarmada II sampai saat ini masih melayani vaksin, untuk itu segera manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," harapnya.

Lebih lanjut Kadisharkap mengatakan, kepada seluruh prajurit pentingnya untuk meningkatkan kedisiplinan baik penggunaan baju dinas sesuai peraturan dan ketentuan TNI AL, dan tertib disiplin selama berkendaraan dengan melengkapi surat surat serta kecepatan kendaraan dalam basis TNI AL.

Selain itu agar menghindari narkoba. Kadisharkap juga mengingatkan kepada prajurit yang sedang melaksanakan dinas jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan tentang bahaya kebakaran serta penggunaan listrik dan air.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kadisharkap, mengingatkan kembali kegiatan di bawah logistik bahwasannya bulan Juni dan Juli ada beberapa agenda TNI AL seperti  Satgas Rimpac yang akan berangkat awal bulan Juni dan MTF Lebanon yang akan berangkat awal bulan Juli serta KJK disamping itu pada minggu keempat bulan Juni akan ada Latopsfib yang melibatkan banyak unsur, untuk itu mari kita awasi dan siapkan mudah mudahan seluruh operasi yang di jadwalkan  TNI AL minimal sudah kita siapkan semua dan berjalan dengan lancar. (hjr)

#Koarmada II