Kamis, 18 Juli 2024

Kadis Kominfo Jatim Wakili Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Radar Kediri Awards

Diunggah pada : 15 Maret 2023 21:20:06 74
Kadis Kominfo Jatim mewakili Gubernur Jatim menerima penghargaan Radar Kediri Awards 2023, di Kediri, Rabu (15/3/2023). Foto: Rafly/JNR

Jatim Newsroom – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin hadir mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa, menerima penghargaan Radar Kediri Awards 2023 “The Stimulus and Drive to the Reinforcement of the National Economy Through Rural Economies”, di Kediri, Rabu (15/3/2023) malam. 

Sherlita menyampaikan, saat ini 77% masyarakat Indonesia menggunakan internet dengan rata-rata penggunaan sebanyak 7 jam 42 menit sehari dan 3 jam 18 menit digunakan untuk bermedia sosial. 

“Ini penting untuk teman-teman media. Metode konvensional yang dulu dipakai harus sudah mulai bergeser tanpa meninggalkan identitas. Dalam arti, penggunaan media sosial dan media digital harus sudah mulai digunakan oleh media cetak dsb,” ujar Sherlita.  

Kadis Sherlita pun berpesan, menghadapi tahun 2023 dan 2024 nanti, sesuai arahan Presiden RI saat peringatan Hari Pers Nasional di Medan, media diminta untuk menjadi penjernih informasi. “Karena situasi yang baik dan kondusif itu lah yang diharapkan dan media sebagai salah satu pilar demokrasi memiliki peran itu,” lanjutnya.  

Tak lupa, Sherlita menyampaikan terima kasih kepada Jawa Pos Radar Kediri karena sudah ke-6 kalinya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para tokoh masyarakat yang sudah berkontribusi terhadap pembangunan, khususnya di Kediri Raya dan Nganjuk. 

“Ini adalah bentuk peran aktif dari media untuk menjaga agar pembangunan dan kerja keras yang sudah dilakukan bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik. Selamat dan sukses juga kepada penerima penghargaan, insyaallah dengan penghargaan yang diterima ke depan kita akan lebih baik,” tegas Kadis Sherlita.  

Adapun Direktur Radar Kediri, Kurniawan Muhammad mengatakan, tema kali ini adalah My Brand, My Reputation. Ada sekitar 60 penghargaan yang akan diberikan dalam perhelatan Radar Kediri Awards 2023 ini. 

“Tolak ukur penghargaan ini adalah brand yang dikaitkan dengan reputasi. Ada 6 elemen atau atribut yang menjadi dasar kami untuk memberikan penghargaan terkait reputasi, di antaranya product and services, vision and leadership, dan financial performance,” jelasnya. (idc/s)

 

#Gubernur Jawa Timur #Radar Kediri Awards #Kepala Dinas Kominfo Jatim