Rabu, 24 April 2024

Kadis Kominfo Jatim Terima Audiensi PMII Putri Jatim

Diunggah pada : 16 Maret 2023 15:50:00 78
Kadis Kominfo Jatim Sherlita (kerudung hijau)

Jatim Newsroom – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadis Kominfo) Sherlita Ratna Dewi Agustin menerima audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Putri Jatim,  Aisyatir Rodliyah Bahtiar – Sekretaris Kopri (Korp PMII Putri ) Jatim dan Athiyah – Bidang Riset dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kopri Jatim, terkait kerjasama media campaign dan digitaliasi, di ruang Kerja hari ini, Kamis (16/3/2023).

Didampingi Sub Koordinator Media Publik, Lenny Martarina, Sherlita mengatakan, Dinas Kominfo mempunyai Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang aktivitasnya bisa dikelola, misal bagaimana  KIM dalam membantu memberikan informasi dan memberdayakan masyarakat. 

“PMII pun punya banyak jaringan yang merupakan suatu kekuatan yang bisa digerakkan bersama-sama untuk memberdayakan perempuan agar mempunyai energi dan kekuatan untuk dirinya,”ujar Sherlita. 

Aisyatir Rodliyah Bahtiar menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Kepala Dinas Kominfo. PMII ingin membangun silaturahim dengan Dinas Kominfo. Diharapkan dari pertemuan ini sebagai organisasi mahasiswa yang fokusnya pada perempuan punya cita-cita, di zaman digitalisasi yang  menjunjung tinggi kesetaraan gender bisa bergerak dan bermitra dengan Kominfo untuk melaksanakan kegiatan dalam media campaign tentang pembangunan manusia, khususnya tentang pemberdayaan perempuan, serta terkait digitaliasi.

Lenny Martarina mengatakan, Diskominfo tentu akan membantu, misalnya pada publikasi bisa bersama – sama dengan Bidang Informasi Publik dan Komunikasi Publik, tentang aplikasi bisa dengan Bidang Aplikasi Informatika atau dengan bidang – bidang lain yang ada di Kominfo Jatim.   (yan/n)

 

 

#Diskominfo Jatim