Senin, 15 Juli 2024

Kadis Kominfo Jatim : Radio Suara Surabaya Media Insiatif, Kolaboratif dan Inovatif.

Diunggah pada : 12 Juni 2023 17:22:31 103
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin saat menghadiri dan talkshow dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Surabaya ke-40, Senin(12/06/2023) Foto : Herlambang

Jatim Newsroom- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin menilai Radio Suara Surabaya (SS) contoh media yang  inisiatif, kolaboratif, dan inovatif.  Itu disampaikan saat talkshow peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Surabaya ke-40, Senin (12/06/2023).

"Selamat Ulang Tahun Radio Suara Surabaya, dengan tagline The Future Better Together menjadi contoh riil apa yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tentang Inisiatif, Kolaboratif dan Inovatif,"ujarnya.

Ia mengatakan, Radio Suara Surabaya sudah menjadi nafas informasi masyarakat di Jawa Timur, sehingga setiap detik masyarakat selalu ingin mendengarkan informasi sejak bangun di pagi hari. " Terima kasih SS, karena selama ini sudah menjadi nafas, kalau bangun tidur sudah mendengarkan Radio SS, dan ke kantor juga mendengarkan informasi dari Radio SS,"katanya.

Ia berharap, Radio Suara Surabaya yang memasuki usia matang itu terus melangkah maju dan lebih baik lagi kedepannya dengan berbagai konten menarik setiap hari. "Kami semua berharap, kedepan Radio Suara Surabaya yang sudah maju menjadi lebih baik, bisa menyatukan kami, menghubungkan kami semua dengan berbagai konten menarik setiap hari, semoga teman-teman dan keluarga SS diberi kesehatan dan," katanya.  (mad)

 

#Kadis Kominfo Jatim