Kamis, 25 April 2024

Kadis Kominfo Jatim Beri Motivasi Mahasiswa Baru UWK

Diunggah pada : 7 September 2022 17:45:34 54
Kepala Dinas Kominfo Jatim, Hudiyono, saat berbagi pengalaman dalam menjalani pendidikan, di kampus UWK Surabaya, Rabu siang(7/9/2022)

Jatim Newsroom- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur,  Hudiyono memotivasi  calon mahasiswa baru Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya fakultas Bahasa dan Sains.

Kadis Hudiyono yang merupakan alumni UWK Surabaya menceritakan berbagai pengalaman menarik saat menjadi mahasiswa dan juga berbagai tips untuk memotivasi diri agar semangat dalam meraih sukses menjalani pendidikan. " Dalam menjalani pendidikan yang penting niat, kuatkan niat, demi meraih sukses,"ujarnya, saat berbagi pengalaman dalam menjalani pendidikan, di kampus UWK Surabaya, Rabu (7/9/2022).

Selain kuatkan niat dalam menjalani pendidikan, menurut Kadis Hudiyono, yang lebih lenting bagaimana mahasiswa bisa mengolah pikir,rasa dan raga. "Penting bagi para mahasiswa UWK untuk mengelolah pikir, rasa dan raga, dengan itu semua kita bisa meraih sukses,"tambahnya.

Ia juga menyampaikan, rasa syukur atas segala upaya yang dilakukan setelah menjalankan pendidikan di UWK, dimulai dari masuk pegawai negeri di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Pj Bupati Sidoarjo, dan terakhir menjadi Kepala Dinas Kominfo Jatim. "Ini membuktikan bahwa lulusan UWK mampu memimpin para lulusan kampus negeri,"katanya. 

Usai memberikan nasehat dan motivasi, Kadis  Hudiyono mengajak foto bersama dan beramai-ramai ucapkan salam Optimis Jatim Bangkit.(mad/hjr)

#Diskominfo Jatim