Kamis, 18 Juli 2024

Kadis Hudiyono Hadiri Gebyar Sholawat Haul Mbah Gagah Sifat ke 288

Diunggah pada : 12 Agustus 2022 23:32:12 199
Kadis Kominfo Prov Jawa Timur Hudiyono saat mengadiri Gebyar Sholawat dalam rangka Haul Mbah Gagah Sifat ke 268 serta Sesepuh Desa Kalidawir, Jumat (12/8/2022)

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Jawa Timur,  Hudiyono menghadiri Gebyar Sholawat dalam rangka Haul Mbah Gagah Sifat ke 268 serta Sesepuh Desa Kalidawir, dengan menghadirkan Habib Anis dari Jakarta, di Lapangan Desa Jatirawa Kalidawir Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (12/8/2022).

Dalam sambutannya Hudiyono mengatakan, dengan silaturahmi insya Allah semua tambah sehat dan tambah rezekinya. Desa Kalidawir ini ternyata luar biasa, karena didatangi para pejabat seperti Bupati.

Masyarakat Desa Kalidawir juga sudah bisa menggunakan dan memanfaatkan teknologi informasi. Kepala desa bersama perangkat desa dan dengan seluruh warganya bisa mengkomunikasikan dengan baik sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pak RT, pak RW, seluruh warga, tokoh masyarakat semuanya telah berpartisipasi demi kemajuan Desa Kalidawir. Terima kasih saya sampaikan atas kerukunan dan kekompakan bapak dan ibu semuanya. Alhamdulillah di bawah pimpinan pak lurah ternyata desa ini menjadi maju pesat.  Dengan sinergi kepala desa  bersama dengan  dewan  yang saling membantu, saling mengisi untuk pembangunan Desa Kalidawir, desa ini menjadi desa wisata dan desa pertanian yang bergabung luar biasa. Berkat kerjasama ini juga sudah bisa membangun jalan akses antar  desa sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya.

“Berkat kebersamaan kita semua serta rasa syukur, maka dapat diselenggarakan pengajian ini. Mudah-mudahan rasa syukur ini bisa mendapatkan rezeki yang barokah,   kesehatan yang barokah sehingga kita mampu meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” pungkas Hudiyono.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tanggulangin, Kapolsek Tanggulangin, Forkompimda serta tokoh – tokoh Nu Kec Tanggulangin. (yan/n)

#Kadis Kominfo Jatim