Sabtu, 2 Maret 2024

Kabupaten Mojokerto Raih Penghargaan Bidang Kehutanan

Diunggah pada : 29 November 2023 15:35:52 15
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berhasil menyabet penghargaan atas dukungan pelaksanaan koordinasi dan fasilitasi bidang kehutanan di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berhasil menyabet penghargaan atas dukungan pelaksanaan koordinasi dan fasilitasi bidang kehutanan di Kabupaten Mojokerto. Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Ikfina dalam acara Jambore Perhutanan Sosial Jatim 2023 di Ubaya Training Center, Kabupaten Mojokerto. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (29/11/2023), penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kepada Bupati Ikfina.

Gelaran ini juga diikuti 1.700 orang petani hutan dari 27 kabupaten/kota yang tergabung dalam Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS), Kelompok Tani Hutan (KTH) dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran dan kontribusi KUPS, KTH, dan LMDH terhadap berbagai capaian pembangunan sektor kehutanan di Provinsi Jatim.

"Terimakasih atas kolaborasi dan sinergi panjenengan semua sehingga banyak capaian di sektor perhutanan kita. Keberhasilan di sektor perhutanan ini yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan," ujarnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #kehutanan #lingkungan hidup