Kamis, 25 April 2024

Kabakorwil Bojonegero, - Bupati Mu’awanah Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi ke-77 Jawa Timur

Diunggah pada : 12 November 2022 12:56:13 42
Sumber foto; Diskominfo Kabupaten Bojonegoro

Jatim Newsroom – Kepala Bakorwil Bojonegero, Agung Subagyo, bersama Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, serta jajaran Forkopimda mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 77 yang berlangsung di halaman kantor Bakorwil Bojonegoro, Sabtu (12/11/2022).

Bupati Anna Mu'awanah menyampaikan istilah men sana in corpore sano, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat selalu optimis dalam masa recovery pasca pandemi covid-19.

"Apabila kita optimis, maka kita bisa bangkit bersama," ucapnya.

Bupati Anna juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang mengikuti jalan sehat, dalam kegiatan ini warga diharapkan bisa rileks dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jika merasa lelah dan tidak fit bisa langsung mendatangi tenaga kesehatan yang sudah kita siapkan," tutur Bupati Anna.

Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Subagyo, mengimbau kepada peserta jalan sehat agar tidak berdesakan dalam mengambil kupon. Ia berpesan, agar warga selalu jaga kesehatan agar acara jalan sehat berjalan dengan lancar.

"Semoga masyarakat Bojonegoro lebih kompak dan optimis," harapnya.

Selain itu, salah satu peserta jalan sehat, Fiya Mufarokah warga Kecamatan Balen menyambut gembira acara jalan sehat ini. Selain meluangkan waktu untuk berolahraga hal ini juga untuk refresing.

"Makin tambah semangat juga karena ada kupon undian, semoga jika memang rejeki akan dapat hadiahnya,"kata Fiya. (vin/s)

 

#Bupati Bojonegoro