Rabu, 24 April 2024

Jelang Pemilu 2024, KPU Magetan Lantik PPK

Diunggah pada : 4 Januari 2023 15:07:05 69
Pelantikan 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Magetan, Rabu (4/1/2023).

Jatim NewsroomKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan melantik 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Magetan di Sarangan, Kecamatan Palosan, Rabu (4/1/2023). Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Magetan, Perangkat Daerah terkait, Forkopimca dan Media.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengucapkan selamat dan menghimbau agar anggota PPK yang telah dilantik segera melaksanakan tugas sesuai yang telah ditetapkan.

“Mari jadikan ini sebagai spirit untuk melaksanakan tugas dan mensukseskan pemilu.” Tegas Suprawoto, dikutip dari rilis Diskominfo Magetan.

Sedangkan Ketua KPU Magetan, Fahrudin, dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK ini guna menyukseskan Pemilu serentak pada tahun 2024. Kegiatan ini juga akan dilanjut dengan kegiatan orientasi dan pembekalan kepada anggota yang baru dilantik sampai tanggal 5 Januari 2023.

Di akhir acara, Bupati Magetan, Ketua KPU dan anggota Forkopimda memberikan selamat pada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang baru diambil sumpah dan dilantik. (ghf/n)

 

#Magetan #kpu jatim #pemiluserentak2024 #pemilu