Kamis, 25 April 2024

Jawa Pos Wawancara Khusus Peringatan Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 13 Februari 2023 10:58:33 41
Tim media harian Jawa Pos secara khusus mewawancarai Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, di Gedung Negara Grahadi, Senin malam(12/2/2023).

Jatim Newsroom- Tim media Harian Jawa Pos secara khusus mewawancarai Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terkait memperingati empat tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Wawancara khusus itu membahas capaian Jatim di berbagai bidang diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, dan ketahanan pangan. Tim Jawa Pos yang terdiri dari tiga wartawan dipimpin langsung oleh pimpinan redaksi, Ibnu Yunanto. Mereka melakukan wawancara sekitar dua jam kepada gubernur yang juga didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, di teras belakang Gedung Negara Grahadi, Senin (13/2/2023) malam.

Wawancara khusus berlangsung santai meskipun Gubernur Khofifah tampak seriun menjelaskan berbagi program yang telah dijalankan selama empat tahun. Disela wawancara Gubernur mengajak para crew Jawa Pos untuk menikmati hidangan dan buah duren yang memang menjadi kesukaannya. (mad/hjr)

#gubernur khofifah