Selasa, 23 Juli 2024

Jatim Raih Rekor MURI Pengibaran Bendera Merah Putih Terbanyak di Lingkungan Masjid

Diunggah pada : 6 Juli 2024 10:08:47 78
Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono (tengah) menerima piagam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) “Pengibar Bendera Merah Putih terbanyak di Lingkungan Masjid’ dari Customer Relation Manager MURI, Bryan Razu Ramadhan (kiri) di halaman Masjid Al- Akbar Surabaya, Sabtu (6/7/2024). Foto : Hendry JNR

Jatim Newsroom- Betempatan dengan peringatan Tahun Baru Islam (1 muharram) tahun 1446 H/2024 M, Pemerintan Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), kembali mendapatkan menghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) “Pengibaran Bendera Merah Putih terbanyak di Lingkungan Masjid’.

Penyerahan piagam disampaikan Customer Relation Manager MURI, Bryan Razu Ramadhan kepada Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono usai jalan sehat di halaman Masjid Al- Akbar Surabaya, Sabtu (6/7/2024).

“Kami dari Museum Rekor Dunia Indonesia mengucapkan terima kasih karena telah diundang secara langsung untuk menghadiri dan memverifikasi kegiatan pada hari ini,  di mana dalam memperingati 1 Muharram 1446 Hijriyah Pemerintah Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan jalan sehat yang disertai pengibaran bendera merah putih terbanyak di lingkungan masjid,” katanya.

“Setelah diverifikasi dengan permohonan maaf bahwa kegiatan pada pagi hari ini tidak dapat kami catatkan sebagai Rekor Indonesia tetapi akan dicatatkan sebagai rekor dunia, oleh karena itu dengan bangga akan kami anugerahkan piagam penghargaan tersebut,” imbuhnya.(hjr)

 

 

#Masjid Al Akbar #rekor dunia MURI