Kamis, 25 Juli 2024

ISSI Magetan Latihan Rutin Jelang Porprov Jatim 2022

Diunggah pada : 17 Juni 2022 12:48:58 103
Sumber foto: Diskominfo Kab. Magetan

Jatim Newsroom - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Magetan menyiapkan dua atlet dalam gelaran Porprov Jawa Timur 2022 nanti. Keduanya adalah Anggara Dwi Syahputra dan Dimas Juliano. Mereka akan turun di kategori MTB Down Hill Putra.

“Insha Allah TC sudah matang, dua atlet ISSI yang kami persiapkan Porprov mengikuti latihan secara rutin. Baik latihan fisik, mental atau memberikan pengalaman bertanding,” ujar Pengkab ISSI Magetan, dr. Budi Setyanugraha, dikutip dari laman resmi Pemerintahan Kabupaten Magetan, Jumat (17/6/2022).

Salah satu upaya ISSI Magetan memberikan jam terbang adalah dengan mengikuti Kejuaraan Down Hill Jatim series 1 di Jember, akhir bulan Mei lalu.

“Kebetulan venuenya ini yang digunakan porprov nanti. Dan, alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Semoga bisa ditingkatkan lagi.” terang Budi.

Ia berharap, dalam Porprov Jatim nanti, kontingen ISSI Magetan di bawah naungan KONI bisa menuai hasil maksimal. “Mudah-mudahan dengan program latihan dan tryout yang kita lakukan, bisa memberikan hasil yang lebih baik.”

Dalam monev KONI, Ketua Umum KONI Bambang Trianto memotivasi atlet ISSI Magetan. “Berikan yang terbaik untuk Magetan,” pesan Bambang. (ghf/hjr) 

#PORPROV Jatim