Jumat, 29 Maret 2024

Harlah Sekar ke-18 DPD Sekar, Perhutani Jombang Bagikan Bibit Tanaman

Diunggah pada : 13 Januari 2023 15:32:21 43

Jatim Newsroom- Memperingati hari jadi Sekar ke-18 DPD Sekar Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang membagikan sejumlah bibit tanaman kayu putih kepada masyarakat dan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dari Panti Asuhan Addurunnafis dilaksanakan di Aula Kantor Perhutani KPH Jombang.

Administratur Perhutani Jombang, Muklisin dalam keterangannya mengatakan, momentum Hari Lahir Sekar ke-18 itu, sebagai momentum berkomitmen di tahun 2023, kita bisa menjadi insan yang bermanfaat terus berkontribusi bagi perusahaan, insan yang bisa menjadikan KPH jombang yang mandiri. "Dan Alhamdulillah di tahun 2022 walaupun belum sesuai harapan, KPH Jombang telah menjadi KPH surplus dari sisi pendapatan," tuturnya.

“Sebagai bagian dari menejemen KPH Jombang saya pribadi mengucapkan selamat hari ulang tahun Sekar Perhutani ke 18 mudah-mudahan Sekar Perhutani tetap militan, konsisten memperjuangkan kesejahteraan karyawan dan eksistensi Perusahaan," harap Muklisin.

Sementara itu, Koen Rohayudi, selaku Ketua Pengurus Daerah (DPD) Sekar Perhutani Jombang, menyampaikan, bahwa kegiatan tasyakuran, pembagian bibit kayu putih pada pengguna jalan dan santunan tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Lahir Sekar, semoga Sekar semakin kokoh, memperjuangkan hak karyawan dan menjaga eksistensi keberadaan hutan Jawa dan Madura, terangnya.

Terpisah, Ketua Pengasuh Panti Asuhan Addurunnafis, Ustadz Riyanto menyampaikan terima kasihnya kepada Serikat Karyawan Perhutani Jombang, yang telah membantu memberikan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Addurunafis Jombang. (jal/hjr)

 

 

 

#perhutani