Sabtu, 20 April 2024

Hari Terakhir di Bumi Lambung Mangkurat, Kafilah Jatim Gelar 'Ngalap Berkah Guru'

Diunggah pada : 20 Oktober 2022 9:38:42 72
Kegiatan Ngalab Berkah Guru di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Jatim Newsroom- Hari terakhir di  Bumi Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebelum kembali ke Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). Kafilah Jatim melakukan kegiatan bertajuk "Ngalap Berkah Guru" usai melakukan Sholat Subuh berjamaah.

Kegiatan yang diikuti oleh semua peserta Kafilah Jatim ini, dilakukan dengan mendengarkan satu persatu kesan dan pesan oleh para pembina MTQ Nasional Ke-XXIX dan pengurus LPTQ Jatim, yang selama ini telah memberikan pembinaan, pendampingan dan pengajaran mulai dari saat pertama kali pembinaan di Jawa Timur pada peserta lomba.

Rencananya, Kafilah Jatim kembali pulang ke Jawa Timur, Kamis (20/10/2022) sore dari Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin pukul 18.20 WIT dan tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya sekitar pukul 18.20 WIB.

Sekretaris LPTQ Jatim, Muhammad Isa mengatakan, rencananya Gubernur Khofifah Indar Parawansa akan menyambut langsung kedatangan Kafilah Jatim di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Penyambutan akan dilakukan di Gedung VVIP Room Bandara Internasional Juanda.

Isa menambahkan, Kafilah Jatim rencananya pada puncak Hari Santri 2022 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, juga kembali akan diundang Gubernur Khofifah untuk mendapatkan bonus atas prestasi sebagai Juara Umum pada MTQ Nasional Ke-XXIX di Kalimantan Selatan. "Mohon doa dan restunya, semoga perjalanan kepulangan Kafilah Jatim diberikan kelancaran dan bisa bertemu kembali dengan keluarga di rumah," pintanya. (jal/hjr)

 

 

 

 

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin