Sabtu, 20 April 2024

Hari Ketiga, Warga Kota Batu Padati stand JKF di Balai Kota Among Tani

Diunggah pada : 27 Juli 2022 23:14:33 88
Warga Kota Batu rame berkunjung stand JKF di balai Kota Among Tani untuk mendapatkan doorprize hadiah dari Dinas Kominfo Provinsi Jatim, dan Kominfo Kota Surabaya. Rabu (27/7/2022) malam. (Sug)

Jatim Newsroom – Menjelang satu hari penutupan pelaksanaan pameran Jatim Kominfo Festival (JKF) di Among Tani Kota Batu. Masyarakat Kota Batu antusias datang dan mengunjungi stand pameran dari Kominfo kabupaten/kota serta Kominfo Jatim, Rabu (27/7/2022) malam.

Dalam pantauan reporter JNR di JKF, masyarakat mulai anak – anak kecil, muda – mudi hingga yang tua mulai berkunjung ke stand – stand yang ada di JKF, seperti  di stand Dinas Kominfo Provinsi Jatim menyediakan 30 doorprize mulai pembukaan senin 25 – Rabu 27 Juli 2022 malam.

Kemudian stand kedua yang ramai dikunjungi, yaitu Diskominfo Kota Surabaya dengan melakukan fose foto dengan background  balai kota, alun – alun , dan ikon Sura dan Baya, dimana saat foto ini pengunjung bisa mendaftar lewat scan barcode, kemudian usai foto mendapatkan doorprize topi, hingga gelas.

“Mulai pembukaan JKF Senin 25 – Rabu 27 juli malam ini kami menyediakan ratusan doorprize yang dibagikan kepada pengunjung stand JKF,”ujar petugas jaga stand Kominfo Kota Surabaya, Zainul saat ditemui di sela – sela stand

Tidak hanya itu,  Stand di sebelah kota Surabaya juga menyediakan doorprize berup payung yaitu dari kabupaten Ngawi. Tapi sebelum mendapatkan doorprize pengunjung harus ikut menyanyikan lagu kartonyono nang ngawi, kemudian di stand Kabupaten Malang juga membagikan doorprize payung dengan memainkan memancamkan busur panah ke papan. (Pca/hjr)

#JKF Batu #JKF2022