Kamis, 25 April 2024

Hari Bhayangkara ke-77, Polda Jatim Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

Diunggah pada : 14 Maret 2023 12:06:21 222
Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di di RS Bhayangkara Surabaya, H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Selasa (14/3/2023)

Jatim Newsroom - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Jatim bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan gratis.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini untuk masyarakat kurang mampu dan merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan dari segi kesehatan terhadap masyarakat.

“Program ini merupakan ‘Baksos Kesehatan ke-137 Polda Jatim dan Tzu Chi’ dengan sasaran masyarakat umum,” kata Kapolda Jatim, Selasa (14/3/2023)

Kegiatan Bakti Sosial kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim tersebut, diantaranya berupa layanan kesehatan gratis untuk Operasi Katarak, Hernia, Menghilangakan Benjolan dan Bibir Sumbing, serta Tattoo.

“Pada kegiatan ini, Polda Jatim menyediakan kuota sebanyak 500 orang pasien. Yakni, kuota pasien katarak 340 orang, kuota pasien benjolan 100 orang, kuota pasien hernia 40 orang, dan kuota pasien bibir sumbing 20 orang.” terangnya.

Bakti Sosial kesehatan gratis operasi ini, diselenggarakan di RS Bhayangkara Surabaya, H.S Samsoeri Mertojoso, Jalan A Yani No 116, Surabaya.(non)

#Kapolda Jatim #Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis #Yayasan Buddha Tzu Chi