Kamis, 6 Oktober 2022

Gubernur Khofifah Terima Kunjungan Redaksi Koran Tempo Jatim

Diunggah pada : 7 Agustus 2022 5:29:48 62
Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama redaksi Koran tempo di gedung negara Grahadi. (Sug)

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersilaturahmi dan menerima kunjungan redaktur Koran Tempo Jatim, Kukuh Wibowo di Gedung Negara Grahadi, Sabtu  (6/8/2022).

Dimana. redaksi Tempo Jatim langsung beramah tamah dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kadis Kominfo Jatim, Hudiyono dan Kepala Biro Administrasi pimpinan (Adpim), Ali Kuncoro, kepala Bappeda Jatim, M Yasin di Gazebo Gedung negara Grahadi. Saat beramah tamah Kora  Tempo Jatim melakukan wawancara bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

“Kami nanti saat tanggal 17 Agustus 2022 ada edisi khusus di koran Tempo, yaitu Pemimpin kepala daerah perempuan yang berprestasi. Dimana di Jatim ada dua perempuan pemimpin berprestasi Gubernur Khofifah, dan satunya walikota Mojokerto,”ujar redaktur Koran Tempo Jatim, Kukuh ditemui usai bertemu Gubernur Jatim di Grahadi.

Sementara itu Gubernur Khofifah, dipertemuan dan wawancara bersama koran Tempo menyampikan prestasi provinsi Jatim selama sebagai Gubernur Jatim. Yaitu bulan Mei 2022 Kemendagri RI melalui Dirjen Pembangunan Daerah telah memberikan anugerah kepada Pemprov Jawa Timur terkait Standart Pelayanan Minimum. Dimana Pemprov Jawa Timur masuk rangking pertama dengan skor  99,36. Sementara pada  pertengahan Juni 2022 Pemprov Jatim menerina anugerah sebagai outstanding achievment sebagai provinsi dengan tindak lanjut pengaduan dengan kecepatan luar biasa.

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan pemimpin perubahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Selasa (10/12/2019) yang langsung diserahkan Wakil Presiden, KH. Makruf Amin. Dimana penghargaan ini diberikan karena Gubernur Khofifah dinilai memiliki komitmen besar mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan .

Dalam pertemuan tersebut, redaksi koran Tempo Jatim langsung disajikan khas buah yang ditanam gedung negara grahadi. "Monggo ini Buah Mentega dan Buah Nangkadak, tidak dijual, ditanam di belakang di Taman belakang Grahadi. Alhamdulillah buahnya ada yang matang,” kata Khofifah gubernur perempuan pertama di Jatim ini. (Pca/hjr)

 

 

 

#Khofifah Indar Parawansa #gubernur khofifah