Minggu, 25 September 2022

Gubernur Khofifah Terima Kunjungan Kepala Biro LKBN Antara Jatim

Diunggah pada : 3 Agustus 2022 18:16:03 44
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bertemu kepala biro LKBN antara Jatim di Grahadi. Rabu (3/8/2022). (Pca)

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersilaturahmi dan menerima kunjungan kepala biro LKBN Antara Jawa Timur, Rachmat Hidayat di Gedung Negara Grahadi, Rabu (3/8/2022).

Rombongan LKBN Antara Jatim langsung beramah tamah dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kadis Kominfo Jatim, Hudiyono dan Kepala Biro Administrasi pimpinan (Adpim), Ali Kuncoro.

Dalam pertemuan tersebut, Kabiro LKBN Jatim langsung disajikan khas buah yang ditanam gedung negara grahadi. "Monggo ini Buah Mentega dan Buah Nangkadak, tidak dijual, ditanam di belakang di Taman belakang Grahadi. Ada sekitar 6 pohon, dan alhamdulillah sudah ada yang matang, " kata Khofifah sembari menyerahkan irisan Buah Mentega kepada kepala biro antara Jatim di Grahadi.

Pertemuan yang berlangsung dua Jam ini, Gubernur Khofifah juga menyampaikan potensi Jatim soal pariwisata sangat luar biasa. "Jatim itu indah, dan luar biasa, banyak sekali spot-spot wisata yang bisa terus dieksplore, apalagi saat ini Jatim akan menjadi tuan rumah piala Dunia U - 20 pasti banyak wisata mancanegara akan datang di Jatim," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Biro LKBN Antara Jatim, Rachmat Hidayat mengatakan kedatangannya ke Grahadi ingin bersilahturahmi ke Gubernur Khofifah. "Kebetulan saya asli Kalimatan, biasanya lihat dari berita dan gambar ibu di sejumlah media yang aktifitasnya kegiatannya begitu padat menjadi Gubernur Jatim, dan saya hari ini langsung bertemu ibu Gubernur Khofifah. Terima kasih sudah dijamu dengan makanan khas buah dari Jatim ini luar biasa," pungkasnya. (Pca/hjr)

 

#gubernur khofifah