Sabtu, 20 April 2024

Gubernur Khofifah Terima Audiensi Direksi Jawa Pos Group, Bahas Outlook Ekonomi 2023

Diunggah pada : 13 September 2022 21:41:38 62
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima audiensi para pimpinan media Jawa Pos Group, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa(13/9/2022).

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima audiensi para pimpinan media Jawa Pos Group, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa(13/9/2022).

Pertemuan tersebut terkait rencana kegiatan diskusi bisnis yang diselenggarakan Media Jawa Pos bersama Bank Jatim dengan tema "UMKM Jatim Go Digital dan Economic Outlook 2023".

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Hudiyono dan sejumlah pejabat Pemprov Jatim.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kerjasama  Jawa Pos dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam upaya peningkatan ekonomi di Jawa Timur pada tahun 2023.

Leak Kustiya Direktur Utama Jawa Pos Group, mengatakan bahwa pertemuan dengan Gubernur Khofifah bagian dari untuk mencari kerangka kerangka ekonomi Jawa Timur, " Ini sebagai landasan kerangka ekonomi di Jawa Timur pada tahun 2023,"ujarnya.

Ia berharap nantinya ada penyesuaian-penyesuain program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur guna peningkatan ekonomi  pada tahun 2023.,(mad/hjr)

 

#jatim #gubernur khofifah