Kamis, 18 Juli 2024

Gubernur Khofifah Gelar Doa Khotmil Qur’an Bersama Perangkat Daerah Pemprov Jatim

Diunggah pada : 7 April 2023 18:51:05 102
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa (enam dari kanan) saat foto bersama usai acara Doa Khotmil Qur'an bersama OPD Pemprov Jatim dan para Hafidzah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (7/4/2023). Foto : Rafly / JNR

Jatim Newsroom – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengadakan Doa Khotmil Qur’an bersama Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (7/4/2023) sore.

Seperti di tahun sebelumnya  Pemprov Jatim di setiap bulan Ramadan 1444 H mengadakan kegiatan Tadarus Online bersama perwakilan seluruh perangkat daerah Pemprov Jatim secara bergiliran di Musholla An Nur Gedung Negara Grahadi Surabaya. Acara Doa Khotmil Qur’an ini menandakan bahwa tadarus Al-Qur’an tersebut telah dikhatamkan satu kali.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa doa bersama ini menjadi bagian penting agar saling berikhtiar mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Saya ingin mengingatkan semua yang ada di sini, bahwa ada nilai pada Ramadan ini yang menjadikan kita semakin saleh dan bertakwa kepada Allah,” ujarnya.

Khofifah berharap, dengan adanya Doa Khotmil Qur’an bersama ini semoga semakin menambah kekompakan seluruh OPD Pemprov Jatim dalam kinerjanya bagi masyarakat Jawa Timur.

“Dengan berkahnya Al-Qur'an yang sudah dibacakan, semoga kekompakan di Pemprov Jawa Timur bisa membuat kerja keras kita semakin memberikan manfaat serta mendatangkan barokah Allah SWT bagi masyarakat Jawa Timur. Dan semoga Allah SWT meridloi dan menjauhkan kita semua dari fitnah dunia maupun azab akhirat,” harapnya.

Turut hadir pula dalam acara Doa Khotmil Qur’an ini Nyai Ainurrohman beserta para hafidzah atau penghafal Al-Qur’an. (vin/s)

#Gubernur Jawa Timur #gubernur khofifah #pernik ramadan 2023 #OPD