Jumat, 29 Maret 2024

Gandeng Dinkes, Polres Bojonegoro Gelar Gebyar Vaksinasi

Diunggah pada : 6 Desember 2022 12:33:20 23
Kegiatan gebyar vaksinasi serentak se Kabupaten Bojonegoro

Jatim Newsroom - Guna mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro Polda Jatim menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan gebyar vaksinasi serentak se Kabupaten Bojonegoro, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Bojonegoro, melalui Kepala Bagian Opersional (Kabag Ops), Kompol Yusis Budi Krismanto mengatakan, kegiatan gebyar vaksinasi ini Polres Bojonegoro Polda Jatim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro dan instansi terkait. 

Selain itu, Polres Bojonegoro, Polda Jatim bersama sama dengan instansi terkait terus berupaya untuk memenuhi capaian vaksinasi dosis kesatu, kedua dan booster di Kabupaten Bojonegoro khususnya di kalangan lanjut usia (Lansia) yang belum melakukan vaksinasi.

“Kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan dari masyarakat," ujar Kabag Ops, Kompol Yusis.

Dikatakan Yusis, gebyar vaksinasi ini, Polres Bojonegoro Polda menyediakan kurang lebih 6.000 dosis vaksin.

“Harapannya dengan adanya gebyar vaksinasi masyarakat lebih peduli dengan kesehatannya dan juga vaksin ini sebagai benteng kekebalan tubuh terhadap serangan virus,” pungkas pria yang pernah menjabat Kasat Reskoba Polres Bojonegoro.(ern/s)

#Kabupaten Bojonegoro