Minggu, 25 September 2022

FORNAS VI Sumatera Selatan, Ketua Kormi Jatim Semangati Tim Kempo

Diunggah pada : 6 Juli 2022 16:31:45 78
Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim, Hudiyono, Rabu (06/07/2022) siang mengunjungi Tim Kempo Jatim di GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang yang sedang berlaga di FORNAS VI Sumatera Selatan. Foto: Sugeng

Jatim Newsroom - Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim, Hudiyono, Rabu (6/7/2022) siang mengunjungi Tim Kempo Jatim di GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang yang sedang berlaga di FORNAS VI Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Hudiyono memberikan semangat kepada Tim Kempo yang sedang berlaga memperebutkan 16 nomor perlombaan. "Alhamdulillah Fornas ini menjadi ajang silaturahmi. Dengan semangat dan optimisme, Tim Kempo sudah menyumbangkan beberapa medali emas," terangnya.

Dikatakannya, sejak 2021 pihaknya telah melakukan penguatan Inorga sebagai induk dari sejumlah jenor mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten dan kota. Tim Kempo dengan persiapan yang luar biasa serta optimistis yang tinggi telah membuktikannya. "Berjalan dengan menempuh jalur darat selama 26 jam dari Jawa Timur, mereka berusaha membuktikan prestasi yang optimaldi Palembang," katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua I Panitia Kontingen Jatim, Andun Sudijandoko mengatakan, dihari-hari terakhir menjelang penutupan FORNAS VI Sumatera Selatan, update perolehan medali menjadi perhatian dari Kontingen Jatim. 

"Jangan sampai kita kehilangan mendali emas, padahal sudah melakukan pertandingan atau perlombaan. Sebab pengalaman FORNAS V salah satu jenor dari Jatim pernah kehilangan 5 medali emas dari yang seharusnya memperoleh 20 medali emas yang diakui hanya 15 medali emas," jelasnya.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada Manager atau tim pelatih harus mendapatkan berita acara hasil pertandingan yang ditandatangani tim juri, hakim, hingga teknikal delegate. Dan itu sebagai bukti kemenangan kita," terangnya. (jal/hjr)

#Fornas Palembang