Senin, 15 Juli 2024

Embarkasi Surabaya Telah Berangkatkan Kloter Terakhir Fase Gelombang Pertama Jamaah Haji

Diunggah pada : 18 Juni 2022 8:34:05 748
Informasi Digital Jadwal Pemberangkatan Jamaah Haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES) Sukolilo

Jatim Newsroom - Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya telah memberangkatan seluruh Jamaah Haji dalam fase Gelombang Pertama, Kloter 20 adalah Jamaah Haji terakhir yang diterbangkan dari Bandara Internasional  Juanda Sidoarjo langsung menuju Madinah Al Munawwarah. Selanjutnya untuk fase Gelombang Kedua, dimulai Kloter 21 dan seterusnya, Jamaah Haji akan diterbangkan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Ketua PPIH Embarkasi Surabaya Husnul Maram, mengatakan Kloter 20, Kloter terakhir Gelombang Pertama dari Embarkasi Surabaya ini merupakan jamaah dari Kota Probolinggo, Kota Batu, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Gresik. Pemberangkatan Jamaah Haji Kloter 20 dari Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES) Sukolilo menuju Bandara Internasional Juanda berurutan dengan Kloter 19 asal Kabupaten Mojokerto dan Probolinggo ini hanya selisih waktu 2 jam dalam jadwal penerbangannya.

"Kloter 20 Kloter terakhir fase Gelombang Pertama yang diterbangkan menuju Madinah, adapun jumlah total jamaah yang telah diberangkatkan per hari ini adalah 8.956 jamaah" ungkap Husnul Maram. (pno/n)

#kloter terakhir Gelombang Pertama

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait