Jumat, 19 April 2024

Duet Kades Mojorejo dan Kades Luwihaji Meraih Juara 1 Kejuaraan Bulutangkis Antar Kades se Bojonegoro

Diunggah pada : 12 Agustus 2022 8:59:40 105
Bupati Anna bersama para juara Bulutangkis Merdeka Cup 2022 antar Kepala Desa se-Kabupaten Bojonegoro

Jatim Newsroom  - Duet pasangan Sutikno, Kades Mojorejo dan Muntohar, Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho meraih juara 1 Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 antar Kepala Desa se-Kabupaten Bojonegoro yang memperebutkan piala Bupati Bojonegoro dan digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga di Gedung Olahraga Dabonsia Dander Bojonegoro.

Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 ini digelar sejak Selasa (9/8/2022) dan berakhir Kamis (11/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu'awanah menyampaikan ucapan selamat kepada juara. Bupati mengatakan bagi yang belum menang agar tetap berlatih terus. Sebab yang lebih penting adalah kebersamaan dan persahabatan.

"Yang lebih penting dari semua ini adalah untuk kebersamaan dan persahabatan. Menang dan kalah itu biasa," ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan baru saja memberikan tugas kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid untuk berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan desa (DPMPD) Jawa Timur. Jika memungkinkan, Bojonegoro bersedia untuk ditempati kompetisi antar Kades se-Jawa Timur.

"Saya akan segera berkomunikasi dengan Ibu Gubernur. Jadi saya belum bisa mendeklarasikan juara apa nanti yang diperebutkan," ungkap Bupati.

Bupati berharap, kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan bapak ibu Kades se-Kabupaten Bojonegoro. Tahun 2022 ada pertandingan antara Kades se-Kabupaten, mudah-mudahan 2023 bisa terlaksana Se-Jawa Timur," ucapnya. (yan/n)

 

#Bupati Ana