Kamis, 1 Desember 2022

Dua Penghargaan KabarPas Award Untuk Bupati dan Wabub Pasuruan

Diunggah pada : 19 September 2022 12:29:41 24
Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan (no. 2 dan no. 1 dari kanan ) pada kegiatan pemberian Pengahargaan KabarPas Award 2022

Jatim Newsroom - Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron mendapatkan dua penghargaan dari KabarPas.com, tepat di Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 pada Minggu (18/9/2022).

Pengahargaan yang diserahterimakan CEO Kabarpas.com, Shohibul Hujjah adalah kategori Inspirational Regional Head Who Has Succeeded in Resurrecting the Creative Economy After The Covid Pandemic untuk Bupati Irsyad, dan kagetori Inspiring Religious Figures Care for Mass Media kepada Gus Mujib, sapaan akrab Wakil Bupati.

“Saya bersyukur dan bangga karena salah satu yang diapresiasi oleh KabarPas adalah menjadi tema Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, “ Kita satukan semangat untuk bangkit dari pandemi menuju percepatan pemulihan ekonomi,” ucap Gus Irsyad sapaannya.

Gus Mujib juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan tersebut sebagai pelecut agar lebih maju dalam membangun Kabupaten Pasuruan. “Terimakasih kepada seluruh pimpinan KabarPas. Kami bangga dengan Kabarpas. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Di momen yang sama, Walikota Pasuruan Syaifullah Yusuf juga menerima penghargaan pada kategori Innovative Regional Heads Who Have Succeeded in Building Local Wisdom, serta Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan sebagai Insiprational Figure for Youth Motivator. (yan/n)            

 

 

 

 

 

#pasuruan