Sabtu, 20 April 2024

Drum Band Genta Buana SMAN 5 Taruna Brawijaya, Meriahkan Upacara HUT Ke-77 RI di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Diunggah pada : 17 Agustus 2022 9:36:00 470
Penampilan Drumband Genta Buana SMAN Taruna Brawijaya di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya jelang Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI. Foto: Rafly JNR

Jatim Newsroom - Penampilan Drum Band Genta Buana SMAN 5 Taruna Brawijaya, Sukorame Mojoroto, Kota Kediri, memeriahkan Upacara HUT Ke-77 RI di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (17/8/2022). 

Group Drumband dari kota tahu kuning ini mampu menghibur dan menarik perhatian undangan dan peserta upacara kenaikan bendera serta warga yang hadir di depan Grahadi. 

Tampil rancak atraktif, kurang lebih selama 30 menit dengan membawakan beberapa lagu diantaranya Oinanikeke, Rek Ayo Rek, dan Maju Tak Gentar. Seluruh pemain bisa bermanuver unjuk kebolehan antara irama musik dan gerakan aktraktif, dengan kostum busana ala taruna. 

Penampilan drumband ini sangat menghibur tamu undangan dan masyarakat yang sengaja datang di depan halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya untuk menyaksikan kemeriahan Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI. 

"Penampilan drumband ini cukup menghibur kami sekeluarga, karena selama Pandemi Covid 19 lama tidak melihat hiburan semacam ini," kata Warsiah, warga Kelurahan Demak, Kota Surabaya yang datang beserta anaknya, Rabu (17/8/2022). (jal/n)

#HUT Kemerdekaan RI  Ke-77