Kamis, 25 April 2024

DPRD Probolinggo Lantik Pengganti Antar Waktu Anggota

Diunggah pada : 27 Oktober 2022 15:41:10 49
DPRD Kabupaten Probolinggo melantik dan meresmikan pengangkatan Musrifatun sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW)

Jatim Newsroom - DPRD Kabupaten Probolinggo secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Musrifatun sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (27/10/2022).

Musrifatun dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Probolinggo menggantikan Salehoddin yang meninggal dunia sebagai anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo.

Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Partai Golkar ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa Nomor 171.426/1055/011.2/2022 tanggal 12 Oktober 2022 Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, perwakilan Forkopimda, Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Musrifatun yang dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada Saudari Musrifatun yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Probolinggo dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” kata Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo.

Pelantikan dan peresmian PAW anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sisa masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sekda Soeparwiyono dan perwakilan Forkopimda serta undangan yang lain.(ern)

#kabupaten probolinggo