Minggu, 16 Juni 2024

Divisi Administrasi Kemenkumham Jatim Perkuat Pelaksanaan Tusi

Diunggah pada : 3 Januari 2024 11:00:47 31
Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim mengawali tahun baru 2024 dengan merapatkan barisan. Dipimpin Kadiv Administrasi Saefur Rochim, rapat digelar dengan melakukan evaluasi kinerja 2023 dan membahas rencana kerja 2024.

Jatim Newsroom- Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim mengawali tahun baru 2024 dengan merapatkan barisan. Dipimpin Kadiv Administrasi Saefur Rochim, rapat digelar dengan melakukan evaluasi kinerja 2023 dan membahas rencana kerja 2024.

Rapat diawali dengan evaluasi kinerja selama 2023. Menurut Rochim, ada beberapa aspek yang perlu dioptimalkan."Ada beberapa capaian yang bisa lebih kita optimalkan di tahun 2024, saya berharap kita mulai perbaikan sejak awal," terang Rochim, Rabu (3/1/2024).

Pria asal Tuban itu meminta seluruh pejabat dan pegawai Divisi Administrasi untuk melakukan pemetaan terhadap tugas-tugas pokok, mandatori maupun tambahan. "Termasuk kinerja yang menuntut adanya kelompok-kelompok kerja untuk menyelesaikan hal tersebut," pesannya.

Secara tidak langsung, Rochim menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar jajaran. Sehingga, pelaksanaan kinerja bisa lebih menyeluruh dan berkelanjutan. "Divisi Administrasi harus bisa menjadi jantung, yang tersambung dengan pembulu darah yang tersebar ke seluruh bagian tubuh dan menggerakkan organisasi ini sebagai sebuah kesatuan," pesan Rochim. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim