Sabtu, 20 Juli 2024

Disperindag Jatim Gelar Business Matching Online dengan Arab Saudi

Diunggah pada : 26 Mei 2023 14:01:48 57
Sumber Foto: Disperindag Jatim

Jatim Newsroom – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur (Disperindag Jatim) melalui bidang Pengembangan Perdagangan Luar Negeri menggelar kegiatan Business Matching Online (BMO) Pelaku Usaha Jawa Timur dengan calon buyer Arab Saudi secara virtual.

Seperti dipublikasikan di laman resmi Disperindag Jatim, Jumat (26/5/2023), kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala ITPC Jeddah, Business Development Manager Golden Al Gamah Est, Koordinator Teknis Export Center Surabaya, serta para peserta Business Matching Online pelaku usaha Jawa Timur dengan calon Buyer Arab Saudi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperluas jaringan pemasaran produk Jawa Timur ke pasar Arab Saudi dengan melakukan langkah penjajakan pengenalan selera pasar Arab Saudi. 

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Disperindag menyambut baik upaya-upaya sinergi dan kolaborasi bersama mitra-mitra sinergis dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja ekspor Jawa Timur melalui perluasan pemasaran. Kegiatan ini juga diarahkan untuk memberikan manfaat bagi peningkatan ekonomi Jawa Timur dan kesejahteraan masyarakat. (idc/s)

#Disperindag Jatim #Business Matching Online #Arab Saudi