Jumat, 29 Maret 2024

Diskominfo Koordinasikan Tadarus Online di Gedung Negara Grahadi

Diunggah pada : 22 Maret 2023 17:29:46 51

Jatim Newsroom - Sehari menjelang pelaksanaan  Tadarus Online dan Off Line  selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim melakukan koordinasi di masjid di komplek Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (22/3/2023).

Koordinasi dipimpin Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin. Rapat koordinasi diikuti pejabat eselon tiga dan dan sejumlah Subkordinator serta sejumlah staf.

Sebagaimana tahun sebelumnya, Dinas Kominfo Jatim bertugas mempublikasikan kegiatan Tadarus Online melalui layanan streaming. "Koordinasi ini untuk memastikan tentang kesiapan tim dan peralatan yang akan digunakan. InsyaAllah kami akan menyajikan yang terbaik," katanya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan Tadarus Online yang dimulai pukul 08.00 WIB. Tahun ini akan dimulai pukul 07.00 WIB. 

Selain memastikan kegiatan Tadarus Online, Diskominfo Jatim juga memastikan kesiapan publikasi beragam kegiatan di Masjid Raya Islamic Center Jatim. 

Di Masjid yang baru diresmikan Gubernur Khofifah pada tanggal 18 Maret 2023 beragam kegiatan akan dilakukan, mulai dari kajian keagamaan, pelatihan Khotib muda hingga kesiapan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. "Kami bertekad memakmurkan masjid dengan melakukan literasi publikasi," ujar Kadis Kominfo. (jal/hjr)

 

#Diskominfo Jatim #Ramadan