Selasa, 23 Juli 2024

Pelepasan Pindah Tugas

Diskominfo Jatim Lepas Robert Sharly Sutomo Sebagai Guru PPPK Bidang TIK

Diunggah pada : 10 Juni 2024 16:36:41 47
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadiskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, memimpin acara pelepasan pindah tugas yang berlangsung di Ruangan Anjasmoro, Lantai 4, Diskominfo Jatim. Kegiatan berlangsung, Senin (10/6/2024) dihadiri oleh seluruh pegawai Diskominfo Jatim. Foto: Aldick JNR

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadiskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, memimpin pelepasan pindah tugas Robert Sharly Sutomo menjadi PPPK di SMK Negeri 3 Kota Kediri sebagai Guru TIK.

"Terima kasih ya, Mas Robert, yang semakin sukses. Jadilah yang terbaik dengan manfaat sebesar-besarnya untuk mas Robert sendiri, untuk keluarga, dan untuk tempat kerjanya. Walaupun pindah ke Kediri, kita tetap keluarga. Sukses, sehat, dan selamat atas jabatan barunya," ujar Kadis Sherlita di Ruangan Anjasmoro, Lantai 4, Diskominfo Jatim, Senin (10/6/2024).

Sementara itu, Robert Sharly Sutomo, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan dari rekan-rekannya. "Saya juga berterima kasih kepada semua keluarga besar Diskominfo, atas semua bimbingan selama ini," ungkap Robert.

Acara ini merupakan momen penting dalam rangka memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dan mengucapkan selamat jalan, serta sukses di tempat kerja yang baru. (jal/hjr)

#Diskominfo Jatim